About me

Foto saya
Saya Anisa Budi Listiani.. i'm easy going, and then prefer to create an animation, make films, just think I'm cool as long as the positive.. And Then Semoga Isi Blog saya bisa bermanfaat, dan bisa menjadi inspirasi yang Positif..

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Created Me




Dalam tulisan saya ini secara singkat, tentang pengaharapan saya ke depan dengan adanya Telematika di Indonesia, yaitu menjadikan bangsa Indonesia supaya lebih memahami terhadap perkembangan teknologi dan informasi yang ada secara positif. Telematika sangat penting untuk perkembangan zaman masa kini, adanya telematika dengan melalui beberapa pendukung / perangkat seperti contohnya jaringan telepon, atau pun pada jaringan internet  yang berguna memberikan kesempatan pada anak untuk belajar, berkomunikasi dan berinteraksi dengan komputer sejak dini. Apalagi mengingat penggunaan komputer adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari pada saat ini dan masa yang akan datang. Untuk seumur anak-anak dan remaja, peran orang tua sangat penting dan sangat dibutuhkan karena bagaimana pun dari sisi psikologis seorang anak yang masih di bawah umur masih harus dibimbing dalam pembelajaran media teknologi yang ada supaya tidak melakukan hal-hal yang bersifat negatif dari sejak dini, dan seorang anak lebih baik tidak hanya berdiam diri (asik) dengan komputernya atau media teknologi lainnya tetapi seorang anak sangat butuh bersosialisasi terhadap lingkungannya supaya ilmu pengetahuannya lebih luas.

#Note: semoga bermanfaat :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar