About me

Foto saya
Saya Anisa Budi Listiani.. i'm easy going, and then prefer to create an animation, make films, just think I'm cool as long as the positive.. And Then Semoga Isi Blog saya bisa bermanfaat, dan bisa menjadi inspirasi yang Positif..

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Misi dan Visi dalam Kehidupan


     Dalam suatu kehidupan, pasti ada cita-cita untuk kedepannya. Saya adalah Seorang perempuan yang masih menjadi Mahasiswi yang berkuliah di sebuah Universitas, saya kuliah untuk menambah ilmu dan mencari gelar Sarjana untuk meraih cita-cita, walaupun saya anak perempuan dan kuliah saya masih di biayain sama orang tua saya. Tetap saya anak pertama di keluarga otomatis saya harus bekerja keras untuk membahagiakan kedua orang tua saya dan menjadi tulang punggung keluarga.

·                     Misi saya untuk kehidupan saya. Saya liat masih banyak orang-orang yang pengangguran, masih ada yang tidak memanfaatkan biaya yang di keluarkan dari org tua dengan sebaik-baiknya “Malah buat yang negative”, biar saya tidak jadi pengangguran /  jadi org yang tidak jelas dalam kehidupan saya apalagi menyusahkan kedua orang tua saya maka saya harus bekerja. Maka dari itu, agar cita - cita saya ingin menjadi seorang Programer dan ingin menjadi seorang Sutradara di sebuah Perusahaan Perfilman ternama yang baik / yang handal terwujud.
1) Berdo’a kepada Allah.
2) Giat belajar / rajin belajar.
3) Banyak membaca / sering mencari ilmu pengetahuan melalui alat 
     media komunikasi dan informasi apa aja.
4) Bersosialisasi ke semua masyarakat.
5) Selalu berkreativitas.
6) Mengikuti banyak seminar dan workshop yang ada di kampus 
    (yang penting aja).
7) Kalo saya masih ada banyak waktu dan sanggup untuk melanjutkan 
     kuliah lagi utk S2 saya ingin meneruskan di Jurusan Perfilman, 
     agar saya menjadi Programer / Sutradara yang lebih handal.
8) Terakhir, banyak-banyak berlatih dan bertawakal.
Itulah yang harus saya lakukan, untuk meraihnya untuk mewujudknnya. Dan di dalam kehidupan saya, saya ingin orang lain bahagia di saat saya juga bahagia.


                        Visi saya untuk lebih kedepannya, saya ingin menjadi seorang Programer / Sutradara yang lebih handal di Perusahaan ternama dan ingin membuka suatu lapangan pekerjaan untuk orang-orang yang masih pengangguran (asalkan setiap manusia mempunyai suatu kreativitas), mempunyai teman-teman yang slalu mensuport saya saat sedih, senang, maupun susah, saya ingin mempunyai suatu hasil materi dari jerih payah sendiri, mempunyai suami  yang sholeh, pinter, penyayang, pokonya yang di ridho’i oleh Allah SWT mempunyai keluarga yang Syakinah, Mawaddah, Warohma, berpenghasilan mapan (punya masa depan), membuat suatu Rumah Panti Asuhan untuk anak-anak Yatim Piatu dan orang-orang fakir miskin, dan terakhir yang paling utama “Membahagiakan kedua orang tua, dan memberangkatkan kedua orang tua pergi naik Haji dengan hasil jerih payah saya sendiri”.

Ini adalah Misi dan Visi kehidupan ku untuk masa depan. Penulis: blogcaca

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar