About me

Foto saya
Saya Anisa Budi Listiani.. i'm easy going, and then prefer to create an animation, make films, just think I'm cool as long as the positive.. And Then Semoga Isi Blog saya bisa bermanfaat, dan bisa menjadi inspirasi yang Positif..

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

CINTA



CINTA, apa itu cinta??

Cinta adalah suatu perasaan yang di rasakan seseorang kepada orang yang dicintainya dan disayanginya secara tulus, seperti mencintai seseorang karna Allah, tidak adanya keterpaksaan, keegoisan, dan permainan dalam perasaan.
Cinta, di kalangan anak remaja sekarang, maupun seumuran orang yang dewasa masih banyak yang salah mengartikan apa yang namanya cinta. Ya, mungkin bisa di bilang anak remaja sekarang masih dalam tahap pengenalan dalam pendewasaan. Cinta akan menuntun cintanya ke cinta sejatinya, entah kapan datangnya, hadirnya cinta itu sendiri. Cinta ternyata susah di tebak, apa orang itu cinta sama kita atau tidak? Ya, pertanyaan itu yang selalu ada di dalam benak pikiran kita, sama seperti JODOH.

Jodoh, akan muncul jika waktunya sudah tiba. Kapan? Itu adalah rahasia Sang Illahi. Tidak tahu kapan datangnya, siapa orangnya. Yang hanya bisa kita lakukan hanya menjalaninya, sampai waktu itu tiba. Sampai tahu jodoh itu akan hadir dengan sendirinya, mencintai, menyayangi dengan tulus. Banyak yang salah, menggunakan dan mengartikan rasa cinta atau rasa kasih sayang. Banyak yang bilang cinta, ternyata orang itu tidak cinta. Banyak yang bilang sayang, ternyata orang itu tidak tulus menyayanginya.
Suatu hubungan, berarti mengikatkan, saling memahami, pengertian, kepercayaan antara perbedaan kekurangan dan kelebihan pasangan masing-masing, mengikatkan perbedaan dari 2 orang yang berbeda (perempuan dengan laki-laki) menjadi satu. Perasaan tidak bisa dibuat permainan, karena itu bisa membuat seseorang menjadi terluka. Luka yang tidak bisa dilupakan bagi setiap orang, sehingga menjadi beban dalam kehidupannya. Biasanya seseorang itu akan mengerti dan tahu apa artinya cinta dan rasa kasih sayang, jika orang yang disayangi dan dicintainya sudah tidak ada lagi di sisinya. Ya, hanya Allah yang tahu dengan cara bagaimana membuat seseorang itu sadar, kalau seseorang yang sudah disia-siakannya sangat berarti untuknya. Biasanya yang terjadi, kita akan menyadari bahwa seseorang itu sangat berarti buat kita jika seseorang itu sudah tidak ada di dunia ini (KEMATIAN).

So guys, jangan sia-siakan pasangan kalian yang sudah mencintai dan menyayangi dengan tulus. Jika sekali saja menyakiti hati perasaan seseorang, akan membuatnya menjadi suatu luka yang mendalam. Jika tidak cinta, janganlah dipaksa atau terpaksa untuk mencintainya. Dan janganlah menggebu-gebu jika belum mempunyai pasangan, apa lagi masih umur yang sangat muda. Jodoh pasti sudah disiapkan oleh Allah, jadi jangan takut dengan tidak adanya pasangan dalam hidup. Sekali pun, ternyata nantinya jodoh kita ada di akhirat.


Created by me blogcaca

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar